Mindawati-peranginangin’s Weblog

Sharing ideas and media for exchanging information

About

Blog ini adalah sarana untuk exchange ideas and media bagi kita untuk juga exchange information. Dengan adanya fasilitas blog di internet sangat menolong bagi orang-orang yang kurang mampu berdialog verbally dan yang lebih suka menulis dan bermeditasi di depan komputer. Dan saya adalah salah seorang dari itu. Sehingga let us creating the writing culture instead of maintaining oral tradition yang membikin kita terperangkap dalam kebudayaan kurang bertanggung jawab, kurang menghargai hukum, and wasting so much time untuk bergosip. Hayo berlatihlah kita dalam mengelola pola pikir dan menuangkannya dalam bentuk tulisan. From now on- stop talking too much!

1 Komentar »

  1. ck..ck..ck.. baru kali ini didiet liat blog yang tulisann muulluuuuuuuuu.. mungkin karena awak “gambar oriented” yak! hehhehhee…

    Sejak kebangkitannya si Mindawati Perangin-angin ini.. yang artinya mama tengahku (bener ga?), Pertama, buku adalah segalanya baginya. Dia lebih khawatir bukunya ilang daripada tasnya.. n ga heran itu bakal nurun di William (yang dari kecil dah dijejelin buku dan komputerisasi). Dua, kopi sudah seperti air putih baginya, kalo ga minum kopi item kental dalam 6 jam bakal pusinggg kepalanya!

    So.. seize the day tante!

    Komentar oleh Didiet alias Yudith | Juli 15, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: